Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Golkar-Nasdem Makin Lengket, Gen Z Milenial sebut Miky Wenur dan Chermat Pasangan Ideal!

Published

on

Momen Akrab Miky Wenur dan Chermat di Cafe

TOMOHON, – Kemesraan dua Srikandi Tomohon, Ir. Miky JL Wenur, MAP dan Cherly Mantiri, SH (Chermat) rupanya dilirik generasi Milenial dan Gen-Z.

Kedua figur cerdas yang santun dan merakyat itu tampak mesra saat menyeruput kopi sembari ngerumpi di salah satu caffee favorit anak muda Tomohon, Minggu (28/7/2024).

Miky Wenur yang adalah Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar kian lengket dengan Cherly Mantiri yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon.

Tampak kedua tokoh idola anak muda itu, duduk bareng bersama Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP (Suami Miky Wenur) dan Paulus Gerungai (Suami Chermat).

Ternyata, kemesraan kedua anggota DPRD Tomohon ini mengundang tanggapan adem dari dua tokoh Milenial dan Gen-Z di dataran kaki gunung Lokon itu.

Adalah Wulan Kaunang, SH dan Belarmino Lapong. Mereka akui salut dan bangga untuk Dua Wewene Tou Muung yang dapat menyesuaikan dengan selera generasi milenial dimasa kini.

Wulan beranggapan Miky Wenur dan Cherly Mantiri adalah pasangan yang ideal. “Pemimpin yang dapat menjawab kebutuhan pemerintahan dan masyarakat,” kata Wulan.

Karakter kedua wanita cerdas itu, kata Belarmino Lapong, dinilai mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, termasuk generasi milenial dan Gen-Z.

“Ya, jiwa anak muda mengalir ke Miky Wenur dan Chermat. Mereka mampu jawab kebutuhan kita, seperti kreatifitas dan penyediaan lapangan kerja bagi anak muda generasi Z dan Milenial Kota Tomohon,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *