Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Mencuat 3 Nama Pendamping Miky Wenur: Politikus, Artis, hingga Purnawirawan

Published

on

Kandidat calon Wawali untuk Ir. Miky Wenur

TOMOHON, – Kandidat calon wakil Walikota Tomohon dari Ir. Miky Wenur, MAP makin mencuat. 3 Nama disebut-sebut bakal perkuat lini elektoral sang wanita cerdas itu.

Tiga nama yang dimaksud dari eksternal Partai, yakni Ferro Walandouw, dan Mayor Inf (Purn) Rudi Parengkuan.

Kedua tuama Tou Mu’ung itu merupakan tim pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu dan punya kedekatan dengan Prabowo.

Kemudian, datang juga dari partai besutan Surya Paloh, yakni Cherly Mantiri, SH (Chermat) yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon.

Ketiga kandidat wakil itu sendiri sudah berkomunikasi dengan calon wali kota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar) Ir. Miky Wenur, MAP.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Piet HK Pungus SPd, ia menuturkan, ketiganya sudah ada komunikasi dengan Miky Wenur.

‘’Ya, sudah sering berkomunikasi. Tinggal kita menunggu langkah selanjutnya. Mereka akan disurvey sesuai mekanisme di Partai Golkar,’’ kata Pungus, Selasa (23/7/2024).

Mereka, kata Pungus, bersama kandidat dari internal akan disodorkan ke DPD Partai Golkar Provinsi, melalui ketua Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan akan disurvei pusat.

‘’Kita tunggu hasil surveynya seperti apa,’’ kata Pungus yang diiakan Sekretaris DPD II Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Donald Wengky Goni, Jemmy Supit SSos, serta Almontana Paat.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *