Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Woloan Raya “Full Power” Dukung Miky Wenur di Pilwako Tomohon! Delfie Runtu: Tepat dan Ideal!

Published

on

Antusiasme Masyarakat Woloan Raya, Sambut Miky Wenur

TOMOHON, – Calon Wali kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP memikat hati warga Woloan Raya. Kefigurannya dinilai miliki kepedulian besar terhadap hak-hak rakyat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan ambisinya yang terus memperjuangkan hak Petani, yang kini menjerit karena masalah ketidak adanya alokasi pupuk bersubsidi.

Begitu juga dengan keterlambatan TPP ASN Guru dan Gaji Tenaga Kontrak, yang terus diperjuangkan Calon Wali kota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Kefiguran Miky Wenur ini memikat hari ratusan masyarakat di Woloan Satu, Woloan Satu Utara, Woloan Dua, dan Woloan Tiga – Kecamatan Tomohon Barat.

Ketua Komisi III DPRD Tomohon yang juga Ketua DPD II Partai Golkar, dalam kunjungannya, Kamis (19/7/2024), disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Woloan Raya.

Des Elfie Runtu, pengusaha asal Woloan itu akui kagum dengan karakter Miky Wenur yang punya kepedulian terhadap masyarakat di berbagai bidang.

“Miky Wenur begitu getol memperjuangkan nasib petani. Alokasi pupuk bersubsidi yang saat ini tidak tersedia di Kota Tomohon menjadi perhatian serius,” kata Des Runtu.

Lebih lagi, nasib dan hak ASN, tenaga kontrak, kader kesehatan, linmas, dan perangkat kelurahan, UMKM, serta kesehatan terus ia (Miky Wenur-red) perjuangkan.

“Kita bisa melihat kepedulian yang ditunjukkan Ibu Miky Wenur dan tentu tidak diragukan lagi, ketika dipercayakan rakyat memimpin Kota Tomohon,” terang Des Runtu.

“Miky Wenur akan jadi pemimpin yang adil, tanpa membeda-bedakan status sosial, suku, agama, dan warna-warni politik,” imbuhnya.

Senada, Jorry Kojongian menyebut, Miky Wenur figur yang santun, cerdas dan merakyat, terus menjadi idola di masyarakat dan sangat diinginkan memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan.

“Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera akan tercapai jika dipimpin oleh calon wali kota kita, Ibu Miky Wenur,” urainya.

Des Elfie Runtu, Jorry Kojongian dan sejumlah tokoh masyarakat sepakat mendukung dan memenangkan Miky Wenur menjadi Wali Kota Tomohon.

Sementara Calon Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengapresiasi antusias yang ditunjukkan masyarakat Woloan Raya saat menyambutnya.

”Tentunya, masyarakat memiliki kerinduan untuk menjadi baik dari saat ini. Ke depan, jika dipercayakan memimpin, akan menghapus perbedaan-perbedaan, tidak akan ada lagi ketidakadilan, membuat rasa nyaman, tanpa ada rasa takut berbuat ini dan itu untuk berkreasi,” kata Miky Wenur.

Sebagai warga di Kota Religius lanjut Miky Wenur, tentunya harus saling membantu, bukan pilih kasih atau menyusahkan orang lain.

Tampak mendampingi Miky Wenur, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon Stenly Lasut, Wakil Ketua Piet HK Pungus SPd, Grace Joice Paat.

Hadir juga, anggota DPRD Tomohon terpilih di Tomohon Barat dari Partai Golkar Feybie Simbar, Ketua Kecamatan Tomohon Barat Partai Golkar Helky Rares ST dan pengurus Golkar lainnya.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *