Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Kagumi Figur Miky Wenur, Kinilow dan Tinoor Raya Siap Tarung di Pilkada 2024!

Published

on

Momen Konsolidasi dukungan di Kinilow Raya dan Tinoor Raya

TOMOHON, – Gelombang dukungan terus mengalir ke Calon Wali kota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar), Ir. Miky JL Wenur, MAP.

Terbukti, saat perempuan santun, cerdas dan merakyat itu kunjungi 2 kelurahan di Tomohon Utara, yakni Kinilow Raya dan Tinoor Raya.

Terpantau, ratusan warga menyambut kedatangan isteri Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP, saat bergerak bersosialisasi dan konsolidasi di pintu masuk kota dataran kaki gunung Lokon itu.

“Kami siap memenangkan Ibu Miky Wenur yang mempunyai visi dan misi yang jelas dan terbaik untuk Kota Tomohon ke depan,” Johny Orah SH saat di Kinilow, Minggu (14/72024).

Dikatakan, Miky Wenur adalah figur santun, cerdas, dan merakyat ini tidak membeda-bedakan status sosial, suku, agama, dan warna-warni politik di masyarakat.

Senada dengan itu, Steven Rompis dan Jan Legi, masyarakat Tinoor Satu menuturkan, Tomohon butuh figur perempuan seperti Ibu Miky Wenur.

“Sepak terjang yang bersih, tanpa membeda-bedakan dan punya visi jelas untuk Tomohon, cinta lingkungan, perhatian terhadap semua sektor, termasuk pertanian menjadi jaminan bagi Tomohon untuk maju, terpercaya, dan sejahtera,” imbuhnya.

Sementara Oldie Kaligis dan Nicky Kesso dari Tinoor Dua mengatakan, kecintaannya terhadap masyarakat dan Kota Tomohon menjadikan Miky Wenur sangat tepat untuk memimpin Kota Tomohon ke depan.

Sementara Miky Wenur dalam setiap kesempatan bertemu kader partai, simpatisan, dan masyarakat meminta agar dalam berpolitik hendaknya santun, tidak saling mengejek, menjelekkan, bahkan saling fitnah.

”Mari berpolitik riang gembira. Kita sambut pesta demokrasi dengan tidak membuat hal-hal yang bisa merugikan baik diri sendiri maupun orang lain,'” tukasnya.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *