Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Terbentuk, Kadin Tomohon Siap ‘Genjot’ Perekonomian di Kota Sejuk!

Published

on

Pelantikan dan pengukuhan Kadin kota Tomohon

TOMOHON, – Musyawarah Kota (Muskot) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kandin) Tomohon, di Hotel GrandMaster, pada Senin (15/7/2024) sukses digelar.

Dalam pergelaran Muskot yang berlangsung kurang lebih 4 jam itu berjalan baik. Secara aklamasi, Lukas Umboh, SE.,MM terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Lukas mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah memberi kepercayaan sebagai ketua Kadin Kota Tomohon periode 2024 – 2029.

“Kepercayaan dan amanat yang diberikan pada saya ini adalah tanggung jawab yang besar, dan akan saya jalankan dengan penuh dedikasi dan komitmen,” ucap Lukas.

Mendorong hal itu, lanjut Lukas, ia mengajak seluruh pengurus dan anggota Kadin kota Tomohon untuk bekerja keras dan berinofasi.

“Kita majukan dunia usaha, pariwisata dan perekonomian kota Tomohon, supaya kota tercinta kita ini semakin maju dan semakin hebat,” tegas Lukas.

Diketahui, diakhir Muskot, pengurus dan anggota Kadin kota Tomohon langsung dilantik oleh Ketua Umum Kadin Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey, BSc. MM.

Usai pelantikan, Rio akui pengurus Kadin kota Tomohon cocok dengan bidang masing-masing. “Saya lihat pengurus yang dilantik sangat cocok di bidangnya,” terangnya.

Ia menuturkan, keunggulan Kadin ini adalah organisasi yang mampu bergerak diberbagai tujuan.

“Ya, contoh dimasa Covid, organisasi yang sering melakukan faksinasi gratis adalah Kadin. Jadi organisasi kita ini bisa masuk di berbagai tujuan yang ada. Tergantung juga yang menjalankannya,” jelas Rio.

Untuk itu, dia berharap, Ketua serta pengurus Kadin kota Tomohon dapat bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab.

“Pengurus dan anggota diharapkan dapat dan mampu membuka diri dalam berkomunikasi dengan Pemerintahan dan pihak terkait, agar segala kegiatan yang dilakukan organisasi kiranya berjalan lancar,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *