Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Kader dan Simpatisan Beringin Bergerak! Miky Wenur: Lakukan dengan Kesejukan Berdemokrasi

Published

on

Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP

TOMOHON, – Pesta demokrasi di kota Tomohon kian hangat. Itu sebabnya, Calon Wali Kota Ir. Miky Wenur, MAP ajak seluruh komponen sambut Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 dengan kesejukan.

“Kita sambut pesta demokrasi Pilkada Tomohon 2024 dengan riang gembira,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu, Sabtu (13/7/2024).

Ia meminta, pengurus, kader, dan simpatisan untuk bergerak dengan kesejukan berdemokrasi. “Jangan saling sikut, menjelek-jelekkan, apalagi fitnah,” pinta Miky Wenur.

“Mari kita bangun Tomohon dengan penuh kesejukan, adil, merata, tidak membeda-bedakan suku, agama, bahkan warna-warni politik,’’ imbuhnya.

Kemudian, soal calon pendampingnya di Pilkada nanti, istreri dari Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP ini mengatakan, di Partai Golkar ada mekanismenya.

Menurutnya, ada mekanisme survey yang dijalankan. Setelah selesai dengan survey calon wali kota, di mana Miky Wenur sebagai calon satu-satunya, Partai Golkar segera masuk dalam survey pasangan.

‘’Ya, ada sejumlah nama. Selain yang sudah disebut-sebut waktu lalu, ada juga nama lain. Kita tunggu saja siapa calon yang akan mendampingi saya nanti,’’ tukas Miky Wenur.

Disamping itu, para Kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Tomohon mulai bergerak dengan terus melakukan konsolidasi untuk merapatkan barisan.

Mereka beroptimis Golkar akan memperoleh kemenangan dan memimpin untuk menjadikan Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

Sejumlah pentolan Golkar seperti Piet HK Pungus SPd, Stenly Lasut, Gerard Jonas Lapian SE MAP, Thonny Salawati, Jemmy Supit SSos meminta kepada para pengurus, kader, serta simpatisan untuk bergerak dan memberi pemahaman kepada masyarakat.

‘’Kami kira, masyarakat Tomohon sudah tahu dan bisa melihat perbedaan kondisi saat Golkar memimpin waktu lalu dan kepemimpinan saat ini,’’ kata Pungus, diamini tiga personil DPRD Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Jimmy Wewengkang, Toar Polakitan SE, Donald Pondaag, dan Stenly Tololiu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *