Connect with us

Hiburan

Celestial CG Apresiasi Miky Wenur, Suport Atlet Marching Band Tomohon ikut Kejuaraan di Bali

Published

on

Momen akrab Miky Wenur bersama pengurus Marching Band Celestial CG

TOMOHON, – Sekelompok Atlet Marching Band yang menamakan diri “Celestial Colour Guard (CG)”, bakal bawa Kota Tomohon dalam kompetisi Nasional, di Bali.

Celestial CG akan beradu skil di kejuaraan Marching Band Tingkat Nasional “Langgam Indonesia 2024”, Gor Debes Tabanan Bali, 11-13 July 2024.

Melihat hal itu, Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, Ir. Miky JL Wenur, MAP memberi dukungan penuh untuk Celestial CG, dalam pertarungan event bergengsi ini.

“Mendengar ada tim dari Tomohon yang akan bertanding di Bali tentu saya dukung penuh,” kata Miky Wenur, Istri Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP, Selasa (2/7/2024).

Ia meyakini, Marching Band Tomohon adalah barometer Indonesia Timur. Banyak potensi yang tersimpan serta memiliki kualitas mumpuni untuk bertarung di kancah nasional.

“Baru-baru ini saya telah berjumpa dengan mereka disalah satu cafe dan berkomitmen memberikan dukungan kepada mereka,” imbuh Wenur, Ketua DPD II Partai Golkar kota Tomohon.

Wanita yang dikenal santun, cerdas dan merakyat itu memberi bantuan dana serta doa, agar dalam kompetisi dapat membawa hasil terbaik.

Dia (Miky Wenur-red) mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk memberi dukungan dan doa, agar atlet marching band ini dapat mengharumkan kota Tomohon di kanca nasional.

“Mari kita bantu doa untuk atlet-atlet Tomohon ini. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga marching band Tomohon lebih maju,” pinta Miky Wenur.

Sementara, Gabriela Rumangkang yang merupakan atlet Marching Band ini memberikan apersiasi mewakili tim Celestial CG kepada Miky Wenur atas dukungan dana yang telah diberikan.

“Saya mewakili tim menyampaikan banyak terima kasih kepada ibu Miky Wenur yang telah membantu dana untuk kami berlomba di Bali,” ucap pengurus Celestial CG ini.

“Tuhan memberkati ibu berserta keluarga. Semoga cita-cita dan harapannya ke depan dapat terwujud,” imbuh Gabriela yang akrab disapa Bella.

Perlu diketahui, Celestial CG akan mengikuti dua mata lomba yakni Color Guard Contest dan individual Guard Contest.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *