Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Karakter Miky Wenur Makin Disegani, Sopan saat Bercakap dan Akrab dengan Masyarakat

Published

on

Momen akrab Miky Wenur dan Suaminya Stefanus Liow bersama Masyarakat

TOMOHON, – Sikap dan karakter Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, Ir. Miky Wenur, MAP makin disegani masyarakat didataran kaki gunung Lokon.

Pasalnya, wanita santun, cerdas merakyat itu punya kebiasaan yang tak banyak dimiliki oleh pejabat lain. Cara berkomunikasinya yang sopan bikin rakyat tertarik dan makin melekat.

“Ia (Miky Wenur-red) seakan tidak pernah berubah sejak lama, dimana setiap orang yang dijumpainya senantiasa disapa dengan senyum khasnya,” ungkap Gustaf Mokoagouw, Minggu (30/6/2024).

Tokoh Masyarakat di Kumelembuai itu akui, Miky Wenur selama ini telah terbukti dan teruji totalitasnya dalam melayani dan mengabdi bagi jemaat, dan masyarakat

“Beliau tak perna memandang perbedaan status sosial, agama, golongan dan apalagi warna warni politik, ia sangan ramah,” terang Gustaf.

Benar saja, dalam kunjungan memenuhi undangan masyarakat pada Minggu (30/6) kemarin, Miky Wenur bersama suaminya Senator Stefanus BAN Liow, MAP tampak akrab saat sharing bareng keluarga.

“Ini kebiasaan positif Miky Wenur sejak lama. Secara langsung senang bercakap sekaligus menerima aspirasi dari komponen dan elemen masyarakat,” kata Gustaf.

Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat Tara-Tara Tiga Judhy Rotikan mengakui karakter Miky Wenur diidolakan banyak orang, karena sikap yang suka membantu sesama.

“Ibu suka melakukan berbagai hal positif dan bermanfaat ditengah jemaat dan masyarakat,” ujar Judhy Rotika.

Sementara itu, Belarmino Marsiano mengatakan dalam sebulan ini, masyarakat sudah mengetahui Ibu Miky Wenur adalah Calon Walikota Tomohon Periode 2024-2029 dari Partai Golkar.

Ketika masyarakat sering menanyakan siapa pasangannya, Ibu Miky Wenur selalu menjawab untuk sabar menunggu karena harus mengikuti mekanisme dan aturan partai.

“Ibu juga sering bertanya dan meminta masukan serta usulan, pandangan dan pendapat arus bawah,” imbuh Belar.

Tujuannya, kata Belar, untuk memastikan apakah nama-nama yang disampaikan sama dikantongnya untuk disurvei pasangan pada bulan Juli 2024 ini.

“Banyak harapan dan dambaan sosok perempuan santun, cerdas dan merakyat ini untuk memperbaiki dan menyempurnakan dalam  mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya dan Sejahtera,x” tutup Belarmino.

Diketahui, dihari itu, pasangan keluarga Pelayan Tuhan ini menjumpai keluarga pengundang di Kelurahan Walian dan Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

Lalu di Kelurahan Tara-Tara dan Kelurahan Tara-Tara Tiga Kecamatan Tomohoh Barat. Kemudian Kelurahan Kumelembuai Kecamatan Tomohon Timur. 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *