Connect with us

Politik dan Pemerintahan

‘Amunisi’ Golkar Tomohon Terbentuk, Solid Menangkan Miky Wenur di Pilkada 2024

Published

on

Pengurus dan simpatisan Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Pesta demokrasi tak lama lagi bakal ramaikan kota sejuk. Partai Golongan Karya (Golkar) bakal hantar Ir. Miky Wenur, MAP sebagai Calon Walikota Tomohon.

Taktik dimuali di Aula Home Stay, Uluindano, Tomohon Selatan. Amunisi partai besutan Airlangga Hartarto itu pun telah mengutus 3 sampai 5 orang sebagai perekrut tim pemenangan teritorial Miky Wenur.

Sekretaris Partai Golkar Tomohon, Stenly Lasut beroptimis, tim yang dibentuk dapat bekerja dengan baik, dan aktif dalam mensosialisasikan calon Walikota dari Partai Golkar, Ir Miky Wenur, MAP.

“Kami yakin, Tomohon akan miliki sosok pemimpin perempuan yang santun, cerdas dan merakyat yang selama ini dikenal memperjuangkan hak-hak rakyat,” ungkap Stenly, Jumat (21/6/2024).

Dijelaskan, tim kelurahan dibawah pemantauan kecamatan sementara bergerak dimasing-masing kelurahan sesuai arahan dan petunjuk teknis.

“Kita tunggu saja pergerakan selanjutnya,” singkat Stenly, didampingi Wakil Ketua I Golkar Tomohon Piet HK Pungus kepada insan Pers dengan sengaja tidak mau membuka secara detail strategi penggalangan dan pemenangan.

Sementara, pengurus partai Golkar Tomohon Jemmy Supit dan Elmon Paat menyatakan solid dan kompak untuk memenangkan Miky Wenur di Pilkada ini.

Dijelaskan, awalnya banyak yang termakan isu soal ketidak adanya figur Golkar dalam bursa Pilwako. Namun, isu ini terpatahkan lantaran Golkar miliki banyak figur potensial.

“Ya, dan yang paling menonjol adalah Miky Wenur. Sosok perempuan santun, cerdas, merakyat, dan pro rakyat!,” tegas mereka, yang diamini Thony Salawati, dan Wengky Goni.

Mereka menilai, Miky Wenur miliki karakter kepemimpinan yang kuat. Hal ini terbukti dan teruji totalitasnya dalam melayani dan pengabdiannya untuk Tomohon.

“Dia (Miky Wenur-red) pemimpin yang senantiasa mengikuti mekanisme dan aturan. Tidak seenaknya pecat memecat karena perbedaan warna, suka tidak suka,” terang Wengky.

Terbukti, banyak mantan perangkat, seperti linmas, kader kesehatan, nakon, pensiunan PNS dan mereka yang ‘tersalimi’ dimasa CSWL tahun 2021 menyatakan bergabung untuk mengantar kemenangan Miky Wenur.

Pada akhir pertemuan, Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar Miky Wenur mengajak simpatisan, pengurus dan kader Partai Golkar untuk terus berdoa dan bekerja.

“Kita kedepankan persatuan, kesatuan, salam sinergitas dan cinta Tomohon untuk mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya dan Sejahtera,” tukas isteri dari Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP itu.

Tampak hadir dalam pertemuan ini, yakni Jack Palar, Piet HK Pungus, Stenly Lasut, Jemmy Supit, Billy Parera, Thony Salawati, Boy Manueke, Wengky Gontha, Ketua-Ketua Kecamatan dan Kelurahan.

Sebelumnya dalam pertemuan awal tampak hadir Pdt Johny Joy Palilingan, Frets Keles, Johny Orah, Gerald Lapian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *