Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Tetua Golkar Tomohon Akui Miky Wenur Figur yang Layak Pimpin Kota Sejuk!

Published

on

Calon Walikota Tomohon, dari Partai Golkar Ir. Miky Wenur, MAP

TOMOHON, – Figur-figur asuhan Partai Golkar Tomohon miliki potensi diri untuk memimpin Kota sejuk. Namun, ada Satu nama yang disorot para tetua beringin.

“Saat ini, ada sejumlah figur yang bisa memimpin Kota Tomohon. Dari sekian figure tersebut, tentunya hanya satu yang akan diusung,” kata senior Partai Golkar Tomohon Piet HK Pungus SPd, Selasa (11/6/2024).

Adalah Ir. Miky Wenur, MAP. Figur yang santun, cerdas, merakyat yang miliki potensi besar untuk memimpin kota didataran kaki gunung Lokon.

Menurut Piet Pungus, Miky Wenur yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon adalah figur terbaik dan sangat layak.

“Golkar Tomohon tak pernah kehabisan stok figur yang bisa menjadi pemimpin, tapi Miky Wenur adalah figur terbaik dan sangat layak,” ungkap Piet Pungus.

Diwaktu yang sama, senior Golkar lainnya Jack A Palar, SE menyebut, Golkar Tomohon adalah partai yang bisa mengusung calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Diketahui, Jack Palar merupakan sesepuh Golkar yang menjabat Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, dan pernah menjadi Anggota DPRD MInahasa dari Partai Golkar saat Tomohon masih menjadi bagian dari Kabupaten Minahasa.

Dia (Jack Palar-red) meyakini, Partai Golkar Tomohon memiliki peluang besar untuk memimpin Kota Bunga.

“Dari figure-figur mumpuni yang dimiliki Golkar Tomohon, saya meilihat ada beberapa yang siap. Tapi, yang paling siap adalah Miky Wenur. Jaringan partai harus mendukung sepenuhnya yang dicalonkan,’’ kata Palar.

Senada dengan itu, Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar, AKBP (Purn) Thonny Salawati SH, menekankan, peluang ini harus diambil. Karena, kata dia, saatnya Golkar kembali bangkit.

“Dengan dipimpin Golkar, Tomohon akan maju, sebab bisa bersinergi dengan pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka yang diusung Partai Golkar bersama Gerindra dan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju,” terangnya.

‘’Dari yang mengemuka saat ini, untuk calon-calon yang akan diusung, hanya calon yang dari Golkar yang bisa menerjemahkan program pemerintah pusat karena sinergi,’’ tukas Salawati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *