Connect with us

Berita Terkini

Anggotanya Kena Musibah Kebakaran, Alumni Smantoe 96 Manado “Kucurkan” Bantuan

Kunjungan ini dikandung maksud untuk menyerahkan dana kebersamaan Alumni Smantoe 96 Manado, sebagai bentuk empati.

Published

on

Suasana penyerahan bantuan kepada sesama Alumni Smantoe 96

MANADO, – Aksi bantu sesama Alumni Smantoe 96 Manado patut dicontoh. Pasalnya, pada Jumat (20/1/2023) sekumpulan mantan Siswa SMA Negeri 7 Manado itu membantu anggotanya yang dilanda musibah kebakaran.

Dibawa pimpinan Natalia Lengkong, para Alumni itu menyambangi rumah Yuliana Pesak, salah satu Alumni Smantoe 96 Manado, di Teling Atas Manado yang mengalami musibah kebakaran.

Kunjungan ini dikandung maksud untuk menyerahkan dana kebersamaan Alumni Smantoe 96 Manado, sebagai bentuk empati dan rasa sepenanggungan atas musibah yang terjadi.

Ketua Ikatan Alumni Smantoe 96 Manado Natalia Lengkong, melalui Sekretaris Edmon Rompas mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap alumni yang dilanda musibah.

Dikatakan, kegiatan seperti ini sudah berjalan sejak kepengurusan yang ada beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan sosial Alumni Smantoe 96 Manado ini, selain musibah seperti kebakaran dan tanah longsor, diberlakukan juga terhadap Alumni maupun anggota keluarga Alumni mengalami duka,” ungkap Edmon.

Kedepannya, kata Edmon, pihaknya berharap Ikatan Alumni Smantoe 96 Manado tetap ada, baik dalam suka maupun duka untuk kebersamaan semua Alumni.

“Kami terus berharap, kebersamaan Alumni Smantoe 96 Manado tetap terjaga. Kita berharap, apa yang kami serahkan ini dapat membantu teman kami yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Dalam kegiatan sosial atas musibah kebakaran rumah Yuliana Pesak, dana kebersamaan yang terkumpul diserahkan oleh pengurus beserta sebagian Alumni Smantoe 96 Manado.

Diketahui, musibah kebakaran rumah milik Yuliana Pesak tersebut terjadi pada Tanggal 12 Januari 2023 lalu.

Gambar Tomohon
Gambar Tomohon
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *