Connect with us

Berita Terkini

Final Kejuaraan Menembak Kelas Benchrest 25 Meter Usai, dr Fajar Raih Poin Tertinggi!

Published

on

Ketua Perbakin Tomohon, Ir. Mikky Wenur, MAP

TOMOHON, – Setelah menempuh perjalanan selama Tiga hari, Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon sukses temukan Atlet terbaik dengan poin cemerlang.

Kejuaraan yang berkolaborasi dengan Polres Tomohon dalam meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 ini berlangsung dari tanggal 1 Juli hingga 3 Juli 2022.

Kejuaraan yang digemari kalangan muda ini, menghadirkan Tim penilai yang berkompeten dan Profesional dalam bidangnya, bahkan sukses menarik ratusan masyarakat Kota Tomohon untuk menyaksikan kompetisi ini.

Meski terhalang dengan cuaca yang sedikit tak bersahabat, namun tidak menurunkan semangat para Atlet untuk bertarung di kompetisi bergengsi ini.

Terpantau, dipartai Final Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon, pada Minggu (03/7/22), dr Fajar Wibowo berhasil meraih nilai tertinggi dengan Poin 250 × 15, di kategori Benchrest 25 Meter.

Menyusul, diposisi kedua, dengan perolehan poin 249×16 yakni Muslim M Saleh, kemudian Eko Prasetyo yang menduduki posisi ke Tiga dengan poin 249×13.

Sementara di posisi ke Empat dengan poin 249×12 yakni Joko Punto Adji, serta Ricky Caroles di posisi ke Lima dengan Poin 249×11.

Atas kesuksesan yang diraih, Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Perbakin Tomohon Ir, Mikky Wenur, MAP mengapresiasi para pemenang kejuaraan menembak. “Selamat dan sukses untuk para pemenang dikategori Benchrest,” ucapnya.

Dia berharap agar para pemenang lomba untuk menjadi motivator kepada masyarakat lain, demi merangsang ketertarikan masyarakat untuk ikut serta dalam kejuaraan berikutnya.

“Pertahankan gelarmu, dan kita sama-sama memajukan dunia olahraga di Tomohon, Khususnya menembak,” tukasnya.

Untuk diketahui, penyerahan hadia bagi pemenang di kejuaraan menembak, akam dilaksanakan pada, hari Selasa (05/7/22) di Kompleks Menara Alfa Omega, Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *