Connect with us

Berita Terkini

Warnai ‘Pintu’ Menuju Hari Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Published

on

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito S.I.K M.H bersama Ketua PMI Tomohon Sherly A Sompotan

TOMOHON, – Tak lama lagi, HUT Bhayangkara ke-76 bakal dirayakan. Sejumlah perlombaan serta kegiatan pun mulai di persiapkan.

Saat ini, menyongsong HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tomohon gelar Bakti kesehatan donor darah, Aula Parama Satwika, Selasa, (07/06/2022).

Kegiatan positif ini disaksikan langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, didampingi Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, SH.

Baca Berita Terkait: HUT Bhayangkara ke-76, Kejuaraan Menembak Tomohon Bakal Digelar, Berikut Kelas yang Dilombakan…

“Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas penyertaan-Nya, sehingga kegiatan donor darah hari ini boleh berjalan dengan baik,” ucap Kapolres Tomohon.

Dirinya juga bererima kasih kepada PMI Kota Tomohon, yang dihadiri langsung oleh Ketua PMI Kota Tomohon ibu Syerly Adeline Sompotan. “Terima kasih telah membantu menyediakan tenaga medis dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon,” tuturnya.

Pelaksanaan kegiatan donor darah hari ini, lanjut Kapolres, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 76.

“Perlu diketahui juga, hari ini seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak melaksanakan kegiatan donor darah,” ketus Kapolres Colibrito melalui Kasi Humas Polres Tomohon.

Foto: Prosesi Donor Darah Polres Tomohon

Tak lupa, Kapolres bererima kasih juga kepada Kajari Tomohon yang sudah mendukung dan ambil bagian dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon

Hari ini, kata dia (Kapolres-red) kegiatan donor darah Polres Tomohon boleh mengumpulkan 32 kantong darah. “Semoga setetes darah yang didonorkan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pintanya.

Dibeberkannya pula, kedepan masih ada kegiatan lainnya yang dilaksanakan menjelang hari Bhayangkara ke – 76, diantaranya lomba Menembak, olah raga bersama dengan instansi terkait, baksos dan bansos serta kegiatan lainnya.

Ikut mendampingi Kapolres, Ketua cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu, Wakil ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Kasipidum Kajari Tomohon Dapot Manurung, S.H, Ketua PMI Kota Tomohon Ibu Sherly A. Sompotan, PA, Brigadir, ASN Polres Tomohon, ASN Kajari Tomohon, Pengurus cabang Bhayangkari Tomohon.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *