Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Elly Lasut Bakal Lantik 5 Pengurus DPAC Partai Demokrat, Siane: Persiapan Telah Dilakukan!

Published

on

Ketua Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Dr Elly Lasut

TOMOHON, – Lima Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) atau pengurus kecamatan Partai Demokrat kota Tomohon bakal dilantik Dr Elly Engelbert Lasut.

Dari informasi yang diterima, pimpinan Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara yang biasa disapa E2L akan melakukan konsolidasi organisasi dalam menghadapi dan memenangkan pemilu 2024 di Kota Tomohon, pada Senin (06/6/22).

Siane Samatara, SE, selaku koordinator kegiatan meyakini, semua persiapan sudah matang. “Ya, Partai Demorat kota Tomohon sudah siap melaksanakan kegiatan akbar ini,” ungkap anggota DPRD Kota Tomohon itu.

Dirinya mengungkap, pihaknya telah melakukan persiapan, mulai dari perijinan termasuk rekomendasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Tomohon.

“Tentu termasuk hal-hal teknis lainnya, sehingga kedatangan E2L yang sangat dirindukan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Tomohon sudah siap sepenuhnya” ketusnya Minggu (05/6/22).

Kegiatan ini, kata Samatara, adalah bagian dari konsolidasi internal partai demokrat dalam rangka mempersiapkan keikut-sertaan dalam pemilu 2024.

“Ini sekaligus awal dari upaya partai merebut kemenangan disemua iven politik di tahun 2024,” ungkap Politisi Partai Demokrat itu.

Untuk diketahui, sejak resmi menjabat ketua partai demokrat Sulut, E2L mendapat dukungan signifikan dari berbagai tokoh maupun masyarakat yang ada dibumi nyiur melambai.

(**) Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *