Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Hadiri Nikah Cynthia Wongkar dan Kenneth Pangemanan, Senduk: Keluarga yang Diberkati

Published

on

Foto Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama keluarga Mempelai didampingi Ketua PKK Tomohon

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menghadiri ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah anggota DPRD Kota Tomohon Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm & Kenneth Stive Rivaldo Pangemanan, SH. Sabtu, (03/07/21).

Senduk berharap kepada keluarga yang baru kiranya menjadi pasangan yang baik dan menjadi panutan bagi masyarakat. “Pasangan yang sejati adalah pasangan yang hidup dalam kasih karunia Tuhan, jadilah keluarga Tuhan yang tak henti-hentinya memuji memuliakan namaNya,” ucapnya.

“Semoga Cynthia tak hanya menjadi wakil rakyat, tetapi juga menjadi wakil keluarga dan wakil Tuhan yang setia, untuk menciptakan keluarga yang harmonis dan bahagia,” sambung Senduk di dampingi sang istri drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng selaku Ketua TP-PKK Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Tomohon Caroll Senduk menjadi saksi pernikahan ini, kemudian seusai peribadatan senduk juga mencatat sipil kepada keluarga yang baru.

Penyerahan Akta Nikah keluarga yang baru Oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk

Pernikahan ini ditandai dengan penyerahan Akta Perkawinan, serta Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada kedua mempelai. “Selamat atas pernikahan Kudus ini, semoga menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang,” pungkas Senduk.

Diketahui pernikahan yang mulia ini dilaksanakan di GMIM Sion Tomohon yang dipimpin oleh Pdt. Senduk Roeroe, M.Th.

*Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *