Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Kompak! Ketangguhan Kader Beringin Menangkan Miky Wenur di Pilwako 2024

Published

on

Ir. Miky Wenur, MAP

TOMOHON, – Ir. Miky JL Wenur, MAP mantapkan diri untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon 2024, dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Melihat hal itu, ketangguhan partai beringin Tomohon bangkit dan siap menangkan Miky Wenur sebagai Calon Walikota Tomohon.

Piet HK Pungus, Spd menerangkan, ketangguhan Golkar muncul setelah mengetahui bahwa Ir. Miky Wenur bakal bertarung di Pilwako 2024.

“Ya, militani para kader muncul setelah mengetahui pasti bahwa Miky Wenur akan dicalonkan Partai Golkar sebagai wali kota di Pilkada Tomohon Tahun 2024,” ungkap Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon.

Awalnya, kata Piet, sempat beredar isu bahwa Partai Golkar tidak akan ada calon di Pilwako 2024, sehingga ada simpatisan yang mengalihkan arah dukungan.

Namun, gerak cepat militansi kader beringin menepis isu miring, akhirnya simpatisan dan kader lainya kembali ke jalan yang benar, ketika tahu Golkar Tomohon punya calon Walikota.

“Ya, setelah tahu bahwa isu itu tidak benar, akhirnya mereka kembali ke jalan yang benar dan siap memenangkan Miky Wenur,’’ kata Pungus, yang diamini Frets H Keles ST.

Disamping itu, Sekretaris DPD II Partai Golkar Tomohon Stenly Lasut, meminta kepada para pengurus, kader dan simpatisan, agar tidak mudah termakan isu miring.

“Jika ada informasi yang ingin diketahui, cobalah bertanya kepada pengurus, baik di kelurahan, kecamatan atau langsung ke pengurus kota,” terang Stenly, didampingi Bendahara Gerard Jonas Lapian SE MAP dan Jemmy Supit SSos.

Ini, lanjut Stenly, ada pihak-pihak yang sengaja membuat isu tidak benar yang membuat para kader Golkar seolah-olah hilang arah.

“Ini perlu dijelas-jelaskan oleh pengurus kepada para kader di kelurahan hingga lingkungan, sekaligus memperkenalkan calon kita, yakni Miky Wenur,’’ tegasnya.

Jack A Palar, yang adalah sesepuh partai Golkar memaparkan keunggulan Miky Wenur, yang disebut layak memimpin kota didataran kaki gunung Lokon itu.

Ia menyebut, Miky Wenur adalah figur santun, cerdas dan merakyat jagoan beringin dan Gemoy akan berhadapan dengan dua kandidat kader banteng.

Diyakini, masyarakat Tomohon rindu kembali dipimpin kader beringin. “Ini untuk Tomohon lebih maju, harmoni, sejahtera, berbudaya, berkeadilan dan berdaya saing global. “Dan itu ada pada Miky Wenur,” ujarnya.

Palar juga menekankan, Miky Wenur sudah terbukti dan teruji totalitasnya dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat tanpa melihat perbedaan status sosial, agama, golongan, etnis, sub etnis dan warna warni politik.

“Wajar saja, Miky Wenur perna menjabat Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM tiga periode, Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2014-2019 ini,” beber Pungus.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *