Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Lantik DPD KNPI Kota Tomohon, Walikota: Jadi Teladan yang Baik!

Published

on

Rio Dondokambey melantik pengurus baru DPD KNPI kota Tomohon

TOMOHON, – Dalam Pelantikan DPD KNPI Tomohon, Walikota Caroll Senduk, SH meminta pengurus KNPI Kota Tomohon yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik dan jadi teladan bagi Generasi Muda.

Tak hanya itu, Walikota berpesan agar keberhasilan Pemuda KNPI di Kota Tomohon harus dilakukan melalui aksi nyata. “Tentu juga dengan terus bersinergi bersama pemerintah yang ada untuk kemajuan pembangunan Kota Tomohon,” ungkap Senduk, Selasa (24/5/22) di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

Dirinya juga mengungkap, pemerintah akan terus mensupport semua program positif yang dilaksanakan oleh organisasi yang ada di Kota Tomohon, dan pemerintah akan memberikan hibah guna untuk menunjang segala program positif tersebut.

“Ya, ini menjadi hal yang baik untuk pemuda di Kota Tomohon agar dapat terus maju berkarya demi Kota Tomohon yang semakin hebat, agar juga pemuda Kota Tomohon menjadi pemuda-pemuda yang semakin hebat,” jelasnya.

Walikota ungkap ucapan syukur atas pelantikan ini. “Banyak selamat untuk semua pengurus yang diberikan anamah. Semoga KNPI Kota Tomohon semakin jaya dan terus berjuang untuk kemajuan Nusa dan Bangsa,” tukasnya.

Diketahui, pelantikan ini didahului dengan peresmian Kantor DPD KNPI Kota Tomohon berlokasi di Stadion Babe Palar Kota Tomohon oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey.

Selanjutnya dilaksanakan prosesi pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk beserta jajaran pengurus lainnya oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey.

Hadir perwakilan Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng serta jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Tomohon yang baru saja dilantik.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *