Connect with us

Berita Terkini

Bekali 20 Finalis Retel Wilayah Tomsel, Psikolog Sulut: Remaja yang Kritis, Patut Diapresiasi!

Published

on

TOMOHON, – Finalis Remaja Teladan (Retel) GMIM di Wilayah Tomohon 3 Tahun 2020, dibekali oleh psikolog Sulut, Jenniver Mantow M.Psi Psik, yang diketahui sebagai Bendahara Ikatan Psikolog Klinis Indonesia (IPKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Dalam seleksi yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Sabtu (2/4/2022), 20 Finalis Retel dibekali terkait kepribadian tentang Cinta, Seks dan Berkencan (Love, Sex and Dating).

Tak heran, Jenniver memuji ke 20 Finalis Remaja Teladan GMIM di Wilayah Tomohon 3, yang menurutnya aktif menanyakan hal yang belum dipahami.

“Saya memberikan apresiasi kepada adik-adik remaja yang begitu kritis mengajukan pertanyaan. Ini menurut saya sangat bagus,” ucapnya.

Tak hanya itu, Psikolog Sulut tersebut berharap, para peserta finalis dapat mengikuti kegiatan-kegiatan selanjutnya dengan baik, hingga Grand Final nanti.

“Mudah mudahan apa yang saya sampaikan boleh dimengerti oleh peserta finalis. Sampai ketemu di tahap Grand Final nanti,” tukas Jenniver Mantow.

Disampaing itu, Ketua Panitia Seleksi Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon 3, dr Jerry Bororing mengucapkan terima kasih kepada Psikolog Sulut, Jenniver Mantow M.Psi Psik yang sudah bersedia memberikan materi kepada para finalis.

“Materi yang sudah diberikan, sangat penting bagi adik-adik remaja. Bukan hanya di momen seleksi retel ini, tapi materi yang sudah disampaikan akan menjadi modal besar bagi para remaja, dalam kehidupan sehari-hari,” tukas Jerry.

Untuk diketahui, seleksi Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon 3 tersebut dibuka pada Tanggal 24 Maret 2022 lalu. Untuk Grand Final akan dilaksanakan pada Tanggal 9 April 2022 mendatang.

Psikolog Sulut, Jenniver Mantow M.Psi Psik juga, dipastikan akan duduk di kursi Juri pada baba Grand Final.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *