Connect with us

Hiburan

Pemilihan Retel Rayon Tomohon 2021 Sukses, Heavenly dan Chelsy Juara I Putra-Putri

Published

on

Pemilihan Retel Rayon Tomohon 2021 Sukses, Heavenly dan Chelsy Juara I Putra-Putri
Foto Bersama Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan dan Peserta Remaja Teladan GMIM Rayon Tomohon

TOMOHON, Bacarita.id – Pemilihan Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon Tomohon 2021 sukses digelar, terpilih sebagai Putra dan Putri yakni Heavenly GJ Sampul utusan Jemaat Saronsong Tumatangtang Satu, Wilayah Tomohon Tiga dan Chelsy A Massie dari GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

Ketua Panitia Pelaksana Pnt Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengapresiasi semua pihak terkait. “Dibalik berhasilnya pelaksanaan kegiatan ini, tentu ada dukungan yang luar biasa dari para peserta, orang tua, panitia maupun tim juri yang telah bekerja sama,” ucapnya saat membawakan sambutan di ajang pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Tomohon, Jumat (25/6/2021).

SAS menilai penampilan peserta Retel yang dengan gigih dan antusias telah memberikan yang terbaik. “Kami berharap ke-20 finalis maupun yang terpilih ini menjadi duta remaja untuk memberikan keteladanan di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat,’’ tuturnya.

Dari 20 finalis, masing-masing 10 putra dan 10 putri yang tampil dalam malam grand final, semuanya telah memberikan hasil terbaik mulai dari tes tulisan, wawancara, karantina hingga masuk pada babak grand final.

Dia (SAS-red) berpesan, untuk ketiga besar Remaja Teladan Rayon Tomohon yang sudah terpilih untuk mempersiapkan diri menuju seleksi di tingkat Sinode. “Tetap belajar dan terus mengandalkan Tuhan, untuk kita berjuang di ajang brikutnya,” pintah SAS.

”Saya bangga melihat kemampuan yang telah dipertunjukkan oleh adik-adik remaja, tetap semangat dan berdoa, karena kemenangan adalah milik orang yang berdoa,” tukas SAS yang juga selaku Penatua Remaja GMIM Bukit Zaitun, Walian Dua, Wilayah Tomohon Empat.

Malam Grand Final ini, dilaksanakan di Gereja GMIM Kakaskasen Ebenhaezer Wilayah Kakaskasen, mengikuti protokol kesehatan ketat.

Untuk diketahui, untuk juara kedua atau Wakil I, terpilih Eigen MC Windah (putra) utusan GMIM Baitlahim Talete Wilayah Tomohon Dua dan Gloria M Kairupan (putri) dari GMIm Getsemani Lansot.

Juara ketiga atau Wakil II, putra David DJ Kolompoy utusan GMIM Gloria Tara-tara Wilayah Tomohon Dua dan putri Tesa ME Kalumata utusan GMIM Baitel Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Terpilih juga putra dan putri cinta lingkungan, putra dan putri persahabatan, putra dan putri berbakat serta terfavorit. *Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *